Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Pengikut

Senin, 03 November 2014

Kisah Cinta Penuh Kesabaran,Ketabahan ,Kesedihan Yang Berbuah Manis



Kisah Cinta Penuh Kesabaran,Ketabahan ,Kesedihan Yang Berbuah Manis
Awal perkenalan kami lewat media sosila mirc chat (friendster).dulu belum ada fecebook yang bisa lihat foto,profil.aku dulu selalu main mirc chat.aku kenal dengan wanita yang belum aku tahu foto,wajah,apa lagi profil nya.di mirc chat (friendster) kami berkenal ,berbincang-bincang dengan canda tawa.pada akhir obroalan kami aku mintak no telp nya.dia kasih no telp.lalu kami gak pernah ketemu di mirc chat (friendster) lagi karena di sana sangat susah cari orang yang kita kenal sebab nya di mirc chat (friendster) nama selalu ganti-ganti. gak ada foto dan profil. aku ingat pernah mintak no telp nya trus ku cari di hp ku. lalu aku telp dia pertama ku telp gak di angkat rasa nya sedih sekali. besok hari ku telp dia angkat lalu dia bertanya kamu siapa? Ya aku jawab kita pernah kenal lewat mirc chat (friendster).lalu kita tukaran no hp kata ku. baru dia ingat pernah kasih no hp ny buat aku. kami asyk sekali ongbrol di telp sampai kami lapu waktu. hari sudah mau sore ku tutup telp nya tapi aku masih ingat canda tawa. lalu malam kami ongbrol lagi dengan seru!!!

Esok hari ku telp lagi kami berencana ingin ketemu malam nya. malam pun tiba jatung berdetak-detak ingin ketemu dia. aku pergi ke tempat nya. aku ketemu dengan dia di lorong rumah nya. subbahanallah cantik nya ciptaan tuhan sehingga aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama dia. aku asyk sekali ongbrol dengan nya, nyambung banget .sampai hari udah malam waktu pulang pun tiba.aku pamitan mau pulang dengan nya.tapi hati ku sebenar nya gak mau pulang mau bersama dia selama-lama nya.

Besok aku telp lagi dia kami ongbrol lagi kami berenca ketemu lagi untuk jalan-jalan.lalu aku jemput dia di rumah nya karena aku masih malu-malu dan culun. aku tunggu di depan rumah nya.lalu kami jalan-jalan naik motor kesayangan ku.di motor kesayangan ku kami asyk ongbrol-ongbrol.sampai lah pada tempat tujuan kami ingin minum es dogan.di simpang dogan lah tempat kami minum es dogan.tempat nya sangat bagus dan rimbun.di simpang dogan kami lanjut obrolan kami di motor tadi.dia bilang bahwa bapak nya gak setuju sama saya karena saya kurang sopan.gak mau masuk ke dalam rumah nya.aku bilang ke dia wajar aku belum berani masuk karena aku baru kali itu kerumah nya dan ketemu wanita secantik kamu. apa lagi ada rasa taku di hati ku dan jantung ku berdetak-detak. awal ketemu sudah gak bagus di mata keluarga nya. tapi aku yakin aku bisa untuk menghilangkan kejelekkan aku di mata keluaraga nya. sangat  panjang obrolan kami di simpang dogan sampai lupa waktu pulang hari udah sore. dia ajak pulang karena udah sore.kami pun pulang.aku antar dia sampai rumah.aku gak masuk karena aku masih takut dan culun.aku pamitan pulang dengan nya. tapi aku gak pamitan dengan orang tua nya. malam nya aku telp dia. dia berbicara di telp  kok langsun pulang gak masuk lagi tadi. Dia berbicara bapak nya komentar lagi tentang  aku gak sopan banget. pakaian seperti anak pang, tiba di rumah nya gak masuk tunggu di depan rumah, pulang gak pamitan juga. bapak nya bilang gitu ke dia jangan bertemen dengan aku. gak tau sopan santu banget.

Kami lama gak ketemu karena aku masih merasa takut dan gelisa kalau mau ketemu dia. dia telp aku ajak ketemuan karena dia mintak tolong antar ke warnet.untuk kerjakan tugas kulia nya. aku pun semangat ingin ketemu dia. aku cari trik agar orang tua nya gak anggap aku anak gak sopan.aku datang kerumah nya dengan ucap salam dan masuk ke rumah nya.aku pamitan dengan orang tua nya untuk ajak anak nya jalan-jalan.lalu kami pergi ke tempat ayuk ku bukan ke warnet karena di rumah ayuk ku ada komputer jadi gak perlu bayar karena lama mau kerja kan tugas nya.sampai tugas nya pun selesai di kerjakan .lalu kami minum-minum dan makan yang di sediakan ayuk ku.aku ongbrol sama dia dengan asyk sampai hari udah sore. saat itu aku tiba-tiba kata kan aku cinta ke dia dengan hati yang tulus.tapi dia belum jawab cinta ku pada nya. kami pun pulang kerumah nya.aku pun masuk dan pamitan pada keluarga nya dengan ucap salam mua pulang. malam nya aku telp dia. dia cerita komentar bapak  nya lagi kenapa masih mau bertemen dengan dia. dia terdiam gak bisa jawab apa-apa sama bapak nya.aku pikir oh ternyata bapak nya belum anggap aku baik di mata nya.masih anggap aku anak yang gak sopan di mata nya. aku Tanya apa jawaban cinta ku. tapi dia belum mau jawab cinta ku pada nya.hari demi hari ku lewati lalu ku telp lagi aku penasaran dengan jawaban cintak ku apa di terima atau di tolak.aku Tanya pada nya apa jawaban cinta ku pada nya.dia bilang dia mau bertemen dulu dengan ku.rasa nya hati ku pilu sekali,hancur berkeping- keeping,sakit nya tu di sini di hati. aku tak bisa bicara apa-apa  lagi di telp itu dan akhir nya aku pamit mau  tutup telp nya tak kuasa dengar cintan ku di tolak dengan secara halus. tapi pada saat hati ku terpukul karna cinta ku di tolak aku sedih,termenung,makan pun tak nafsu mau minum pun susah. Hampir aku putus asa karena cinta ku di tolak nya tapi aku yakin suatu saat aku akan dapat kan dia untuk menmotivasi diri ku sendiri. Aku berpikir keras agar aku bisa dapat kan dia dengan jalan yang kebaikkan yang di ridahi allah swt.

Kemudian beberapa hari aku gak telp dia aku butuh mu on dong dari hati yang galau gak jelak itu. tapi kemudian dia telp aku untuk curhat tentang dia. dia kenah marah oleh orang  tua nya karena salah kerja kan sesuatu sambil nangis berbicara nya. aku dengar kan curhat nya dan aku kasih saran sama dia. dari sana aku bertekad kalau dia emang jodoh ku gak akan kemana. aku selalu mendekatkan diri kepada allah swt. aku selalu bersimput di hadapan allah untuk panjat kan doa ku tentang dia. aku selalu berdoa agar dia jadi milik ku selama-lama nya. kami tak pernah ketemu lagi setelah ketemu waktu itu. kami Cuma berhungan lewat telp saja.aku telp dia Tanya kabar nya dan beri perhatian ku pada nya karena gimana pun aku cinta dia.ini usah yang aku lakukan untuk mendapatkan hati nya. dia sering curhat tentang teman nya, masalah nya di kampus dan bertanya hal yang ia gak tahu. Aku selalu setiap dengar curhatan dan kelu-kesa hati nya yang masih rapu saat itu.hubungan kami berlanjut dengan bertemen dulu. Tapi aku sebagai teman aku selalu berusah agar dia nyaman ada di sisi ku dengan mendengar curhatan hati nya dan jadi pendengar yang baik.kasih saran pun yang baik.siapa tahu aku bisa meluluk kan hati nya dengan begitu.aku Cuma bisa doa dan usah yang tak henti-henti.

Seminggu kemudian aku telp dia lagi biasa Tanya kabar dan beri perhatian berharap dia jatuh cinta pada ku. tapi di malam itu dia curhat tentang hal lain. dia curhat tentang kekasih nya yang sama satu kampus dengan nya.mulai hati ku galau dengan curhatan nya tentang kekasih ternyata dia sudah punya ke kasih. Hati ini gak jelas lagi mikir nya,sedih,gundah,ternyata usah ku sia-sia yang selalu dengar curhatan nya. Bertambah lah beban di pikiran ku semakin berat untuk ku jalani hidup di dunia ini. Sempat di pikiran ku terlintas untuk akhirin hidup ku. Aku berusah agar aku kuat dengan meyakinkan diri ku sediri dengan doa. Aku lanjutkan usah ku jadi pendengar curhatan nya dengan baik, beri saran baik dan selalu beri perhatian ku sama dia walau pun hati terasa sakit di sini dengan mendengar curhat nya tentang kekasih nya.tapi aku gak mau kelihat anak cengen seperti anak perempuan. aku selalu sabar dan tabah dalam hadapi semua hal ini. yang penting dia senang,bahagia aku selalu beri yang terbaik buat saran buat dia. walau pun hati gak terima dia punya ke kasih.tapi apa pun yang buat dia bahagia aku dukung dengan penuh semangat ku.

Sekitar setengah bulan kami gak pernah kontak telp lagi tapi dia datang lagi untuk curhat tentang kekasih nya kembali.aku selalu beri saran dan perhatian yang terbaik buat dia karena gimana pun aku cinta pada nya yang tulus dari hati yang paling dalam. aku selalu bercanda lebih baik kamu sama aku yang sayang kamu dengan tulus hati. tapi beribu kali rayuan gombal ku aku bilang cinta sama dia aku selalu di tolak nya.jawaban nya tetap sama lebih baik kita berteman. di akhir telp nya dia mintak tolong benarin komputer nya sebab dia tahu aku mengerti tentang komputer.ternyata dia sudah punya komputer.baik lah ku jawab aku akan benarin komputer mu. esok hari aku datang kerumah dengan sopan dan ucap salam dengan penapilan yang rapi gak seperti anak pang lagi. subbahanaallah betapa terkeju nya aku melihat nya dia semakin cantik.di rumah nya aku tahu bahwa bapak nya seorang ustad sebab pas aku datang bapak nya lagi mengumandang kan ayat-ayat allah.aku seharian dirumah nya untuk benarin komputer nya ternya dia sama keluarga  nya selalu shalat lima waktu gak pernah tinggal wajar kata pikiran ku dia cantik ternyata dia wanita sholehat dari situ bertambah lah cinta ku pada nya semakin mencintai dia. Mualai lagi usah ku berkobar untuk dapakan dia walau tahu dia sudah ada yang punya sebelum janur kuning menghiasi rumah nya dia masih milik bersama.bertambah lah rasa ke yakinan ku setelah ku kerumah nya untuk benarin komputer. akhir nya komputer nya benar. aku pun pamit pulang dengan bapak dan ibu nya. malam nya dia telp untuk bilang makasih lagi pada ku.dan dia bilang bapak nya gak marah lagi sama aku kata bapak nya ternyata anak itu bisa benarin komputer ya. Akhir nya komentar bapak nya bagus juga tentang ku satu perjalan yang telah ku lewati dengan baik.untuk hilangkan pandangan bapak nya terhadap ku bahwa aku anak yang gak sopan.
Hampir  6 bulan kami gak telp dan gak ketemu lalu dia datang lagi dalam kehidupan ku. dia telp mintak tolong benarin komputer nya lagi yang rusak lagi. aku selalu mau benarin komputer nya. aku datang kerumah nya, di rumah nya gak ada orang tua nya. komputer nyapun rusak parah gak bisa di benarin lagi aku tawar kan agar tukar tambah saja karena komputer nya Pentium 2 lalu dia mau tukar tambah dengan komputer temen ku Pentium 4.akhir nya komputer nya benar dan sangat bagus lalu aku pamitan pada nya. aku selalu ingin sekali tatapa wajah nya selama nya karena dia sangat cintik bagi ku.

Lama tak lihat dia dan tak dengar suara nya dari telp mau pun ketemu dengan nya. sudah 1 tahun lama kami tak ada kabar sama sekali.dia datang lagi telp aku mintak tolong komputer nya rusak lagi.aku udah jenuh dengan kebaikan ku pada nya yang gak buat kan hasil apa pun walau pun aku selalu berdoa dan berusah untuk dapat kan hati nya dan cinta nya.aku berpikir apa yang harus aku lakukan? harus tolong dia lagi. Sedangkan cinta ku telah di tolak secara halus trus walau berjuta ku kata kan cinta ku,walau berjuta kebaikkan ku pada nya. Tapi aku masih cinta kalau lihat dia.tapi dia sudah punya pacar di pikiran ku.sampai aku curhat dengan temen ku apa aku perluh aku tolong dia lagi yang selalu buat hati ku sakit dengan curhatan nya.temen ku bilang ya gak apa-apa lah kamu bantu dia karena dia lagi butuh aku.anggap ajak kamu kerja kata temen ku. akhir nya ku putusan untuk bantu nya setelah berpikir dengan kemantapan hati.

Aku kerumah nya untuk benarin komputer Pentium 4 yang rusak itu.apa yang di kata dia semakin cantik dari yang aku lihat.di sana ada bapak nya bertanya sama ku kenapa komputer nya rusak lagi apa ? ya pak ku bilang akhir nya komputer nya selesai ku perbaiki ibu nya bilang makasih dan suruh aku minum yang telah dia sedia kan di atas meja tamu. aku pun minum di temanin dia. lalu aku pamit untuk pulang. beberapa hari kemudian dia telp untuk bilang makasih sama ku yang telah benarin komputer nya tapi dia bilang ada yang dia mua omongin lagi selain soal terimakah itu.dia bilang dia selalu memikir kan ku,pikiran itu gak pernah hilang di pikiran nya di hati nya. dia curhat sama temen nya tentang aku. kenapa aku selalu ingat sama laki-laki ini. temen nya pun beri saran pada nya. kau telah jatuh cinta pada nya ketemui dia bilang bahwa kau cinta sama dia kata temen nya dari pada kau  ke pikiran trus sebelum terlambat. lalu dia berbicara  dia nyatakan  cinta sama aku di telp itu. aku terdiam berapa lama mendengar dia kata  kan cinta pada ku. cinta itu datang pada saat  aku sudah mulai jenuh dan putus asa gak ada harapan lagi buat ku untuk memilikinya dan doa ku pun tak ada lagi buat untuk memiliki nya.tapi  sekarang ke ajaiban itu datang dari doa ku pada allah swt yang telah bukan hati nya untuk ku. hati ku sangat senang karena dia akhir nya jadi miliku selama nya. Sampai sekarang kami selalu hidup bahagia dan berdampingan.


Kesabaran dan ketabahan kita pada allah itu akan berbuat manis apa bila kita menanam hal ke baikkan pada setiap pasangan kita……sampai di sini dulu cerita ku.

Kalau temen-temen ada cerita menarik komentar dan kirim ke web ku,email ku,fecebook,dan lain-lain. Aku akan terbit kan cerita kalian yang paling menarik dan bagus. Salam sehat selalu                                                                                                                  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

About